Beranda » Artikel Terbaru » Meja Makan Ukir Jepara

Meja Makan Ukir Jepara

Diposting pada 19 Januari 2021 oleh admin | Dilihat: 2.702 kali
meja makan ukir jepara

Meja Makan Ukir Jepara

Meja Makan Ukir Jepara Kayu Jati Selamat datang bossku… Sekarang ini banyak sekali model meja makan minimalis di pasar mebel indonesia. Tapi kita sebagai pengrajin furniture jepara asli tetap melestarikan seni ukir yang teraplikasi di pearbot mebel buatan unggul furniture. Karena itu kita ingin memperkenalkan dan sekaligus menawarkan model meja makan ukiran berbahan kayu jati. Ada banyak farian yang bisa anda pilih untuk menyesuaikan kebutuhan serta selera anda. Karena itu di bawah ini ada meja makan ukir dengan 4 sampai 8 kursi makan. Untuk itu anda bisa memilih dengan jumlah anggota keluarga anda. Gambar di atas adalah model meja makan mewah yang sangat lari di pasaran. Karena modelnya yang mewah serta teraplikasi seni ukir jepara di setiap bagian. Foto di atas menunjukan kalau meja makan mewah ukiran jepara ini asli buatan unggul furniture. Karena terdapat foto saya bersama meja makan mewah kursi 6 kayu jati jepara.

model meja makan ukir jepara

Meja Makan Ukir Jepara

Di atas adalah meja makan ukir kursi 6 dengan desain klasik modern yang punya kaki besar dengan cakar garengan. jenis ini tergolong meja makan yang sangat laris dan banyak peminatnya, karena harganya sangat terjangkau. Karena itu kita sebagai produsen sampai kewalahan melayani pesanan pelanggan dari luar jepara. Meja makan ukir krawangan ini kita beri bandrol 10 juta rupiah. Sangat murah bukan ? Untuk itu segera miliki meja makan ukir dengan enam kursi cantik dan elegan dengan ukiran bunga mawar. Untuk info tentang meja makan ini anda bisa klik tautan MEJA MAKAN UKIR untuk melihat detail dan informasi lebih lengkap.

meja makan ukir jepara murah

Meja Makan Ukir Jepara

Model ini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki ruang makan bernuansa glamor dan mewah. Karena meja makan rolina kayu jati ini memiliki warna full emas dengan fernis mengkilap atau gloshie. Karena itu kami menganjutkan untuk memilih meja makan jati jepara ini.

Meja Makan Ukir Jepara Mewah

Kami masih ada model meja makan ukir jepara mewah kayu jati dengan 8 kursi makan elegan layaknya kursi raja. Untuk itu kami jamin anda akan suka dan tertarik dengan meja makan kayu jati yang kami tawarkan di bawah ini. Selain mewah, meja makan yang satu ini juga punya kursi makan yang empuk dan nyaman. Karena di balut dengan kain jok kulis sintetis serta teraplikasi busa berkualitas.

jual meja makan ukir jepara mewah

Anda sangat tepat ada di unggul furniture jepara jika sedang mencari meja makan mewah ukir jepara. Karena kami ada banyak pilihan untuk di jadikan referensi mana yang cocok untuk interior rumah. Jika di atas kita membahas meja makan mewah kayu jati dengan warna emas, kini kami menyajikan meja makan mewah 8 kursi dengan finishing natural brown.

Pelanggan yang suka dengan perabot mebel dengan warna natural coklat pasti akan suka dengan meja makan ukir jepara mewah 8 kursi di atas. Karena serat khas kayu jati tetap terlihat jelas walaupun tertutup bahan finishing. Jenis kayu jati memang sangat bagus untuk di jadikan bahan baku furniture, karena memiliki daya tahan yang bagus serta punya corak yang cantik.

meja makan ukir jepara terbaru

Model ini sangat pas untuk anda yang memiliki anggota keluarga cukup banyak. Karena meja makan mewah ukir jepara ini memiliki kapasitas 8 orang, untuk itu akan cukup di gunakan saat makan bersama keluarga besar.

 

Tidak usah meragukan kualitas furniture produksi kami. Karena kami selalu menggunakan kayu pilihan untuk membuat berbagai macam jenis perabot mebel. Selain itu, kami juga memiliki tukang kayu yang berpengalaman dalam bidang permebelan furniture jepara.

Meja Makan Ukir Mewah

Kami masih ada bebrapa model meja makan ukir mewah yang harganya sangat murah tapi tidak murahan. Harga yang kami tawarkan mulai 6 jutaan sampai 8 jutaan. Dengan harga segitu anda bisa memilih meja makan jati ukir jepara dengan 6 kursi makan yang cantik dan modis. Selain itu, pelanggan juga bisa merubah atau custom sendiri warna cover jok kursi dan motif finishing sesuai selera. Untuk itu, tidak perlu berlama lama lagi.

meja makan ukir jepara jati

di atas adalah model meja makan jati jepara yang sangat laris di pasar mebel indonesia. Karena memiliki daun meja dengan ukiran yang banyak serta motif gebyokan dimensi. Ukuran meja makan jati ukir jepara ini adalah 2 meter x 1 meter dengan tinggi 80 cm.

meja makan ukir jepara murah

pelanggan bisa memesan kursi makan dengan model dan warna kain yang berbeda untuk menyesuaikan kebutuhan dan dekorasi interior ruang makan. Karena sebagai penjual perabot mebel jepara, kami selalu mengutamakan kepuasan pembeli.

model meja makan ukir jepara terbaru

Kami menyediakan banyak jenis pilihan kain jok. Karena kami punya langganan toko kain yang memiliki persediaan kain cukup komplit dan harganya relatif murah.

 

Di atas adalah jenis meja makan kayu jati yang paling laris sepanjang masa. Model ini pertama keluar pada tahun 2005 dan masih banyak sekali yang ingin memilikinya hingga sekarang. Harga meja makan kayu jati ukir jepara ini sangat terjangkau sekali. Karena kami menjual meja makan salina gendong 6 kursi ini dengan harga 5,5 juta saja.

Terbuat dari kayu jati tua, serta memiliki 6 kursi kayu jati dengan ukiran bungah mawar di depan. Karena itu meja makan kayu jati ukiran ini tetap laris manis hingga tahun ini. Maka dari itu, jenis meja makan ini bisa anda bawa pulang tanpa menabung dahulu, heheheheh.

Di bawah ini kami masih punya banyak model meja makan jati ukir jepara yang bisa anda miliki. Untuk itu tetap di toko online kami agar anda tidak ketinggalan tren meja makan pahatan asli kota jepara jawang tengah.

Meja Makan Ukir Jepara Terbaru

Pelanggan bisa memesan meja makan ukir jepara terbaru di atas dengan ukuran yang lain untuk menyesuaikan kebutuhan atau luas ruang makan dalam dapur. Karena kami menyediakan banyak ukuran untuk anda pilih. Untuk itu jangan ragu untuk memesan meja makan kayu jati jepara di toko kami. Di jamin anda akan suka dan puas melihat kualitas produk mebel kami secara langsung. Karena kami selalu teliti dalam memproduksi furniture.

 

Ini adalah meja makan mewah kayu jati dengan ukiran yang bagus dan detail. Meja makan jati 6 kursi ini memiliki motif ukiran yang berbeda dengan di atas. Motif ukiran ini menganut motif semarangan, dengan alur daun melingkar bolak balik sampai tersambung serta tambahan di bagian tengah daun meja.

 

Warna finishing kombinasi emas dan natural brown masih menjadi pavorit pecinta furniture jepara. Karena efek warna ini membuat tampilan furniture terlihat mewah dan elegan. Selain itu, warna natural tetap menjaga corak kayu tetap terlihat jelas walaupun di timpa warna finishing walnut. Maka dari itu kami selalu menawarkan pelanggan jika ingin memiliki furniture murah tapi mewah, meja makan di atas ini bisa menjadi pilihan.

Demikian akhir dari artikel meja makan kayu jati jepara. Kami harap anda berminat untuk membelinya sebagai pelengkap isi perabot furniture dalam rumah. Kami menjamin kualitas meja makan mewah ukir jepara ini sangat bagus. Karena mengaplikasikan bahan bahan bermutu tinggi agar awet sampai jangka waktu yang sangat lama.

Meja Makan Jepara

Untuk info meja makan jepara lebih lanjut, anda bisa menghubungi call senter kami di nomer kontak yang tersedia. Anda bisa menanyakan harga atau berkonsultasi mengenai meja makan jati ukiran jepara ini. Kami selalu siap siaga untuk melayani dan memberikan informasi mengenai produk furniture jepara.

Terimakasih suda meluangkan waktu untuk membaca deskripsi meja makan ukir jepara di atas. Untuk spesifikasi produk meja makan jati, anda bisa bertanya ke CS kami. Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan secara maksimal sampai anda mendapatkan produk yang di cari. Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih dan salam hangat dan selamat berbelanja.

Bagikan informasi tentang Meja Makan Ukir Jepara kepada teman atau kerabat Anda.

Meja Makan Ukir Jepara | Unggul Furniture

Komentar dinonaktifkan: Meja Makan Ukir Jepara

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
HUBUNGI CS
Ready Stock / UF0264
SIDEBAR

Jalan sunan mantingan jepaten BLOK gedondong RT 09 RW 03 MANTINGAN kec.TAHUNAN kab.JEPARA