Beranda » Artikel Terbaru » Furniture Terbaru Jepara

Furniture Terbaru Jepara

Diposting pada 24 Oktober 2022 oleh admin | Dilihat: 779 kali
Furniture Jepara Terbaru

Furniture Jepara Terbaru

Furniture Terbaru Jepara – Selamat datang di toko online unggul furniture jepara yang menjual berbagai macam jenis perabot mebel jepara terbaru. Di sini saya ingin memamerkan beberapa maca furniture mewah terbaru dengan seni ukir di setiap rangkanya. Gambar pertama ini adalah jenis tempat tidur mewah modern dengan kombinasi joc cover dengan kain bludru. Produk ini sengaja saya jadikan cover depan agar dapat memikat anda untuk mampir di toko saya unggul furniture. Selain tempat tidur ukir yang mewah elegan ini, saya masih ada banyak jenis furniture mewah modern lainya. Untuk itu, anda bisa memilih mana yang sedang anda cari untuk mengisi perabot mebel dalam hunian anda.

Perabot mebel jepara terbaru yang saya tawarkan ini tidak hanya bagus. Saya juga mengutamakan kualitas serta harga jual agar dapat menjangkau semua kalangan. Karena itu, anda sangat pas ada di unggul furniture jepara jika mencari furniture jepara terbaru dengan kualitas bagus serta harga yang ekonomis.

Tidak perlu ragu untuk memesan furniture mewah jepara di toko saya. Karena terjamin kualitasnya, serta terpercaya. Di bawah ini saya akan menampilkan model tempat tidur yang mewah modern dengan seni ukir. Karena sebagai penjual mebel jepara terbaru saya tetap ingin melestarikan ciri khas furniture asli jepara.

Furniture Jepara Terbaru

Furniture Jepara Terbaru

Di atas adalah jenis tempat tidur yang banyak sekali orang pesan. Untuk spesifikasi tempat tidur ini akan saya jelaskan secara singkat untuk anda. Ukuran tempat tidur ini adalah 180 x 200 cm metar. Bahan baku ada yang menggunakan kayu jati dan kayu mahoni. Untuk finishing saya aplikasikan bahan sanding dan cat duco.

Furniture Jepara Mewah

Model furniture jepara mewah modern sudah di akui oleh banyak orang. Semua orang pasti tahu kalau kota ukir jepara jawa tengah menjadi sentra produsen furniture yang bagus dan murah. Oleh sebab itu, ada yang ingin datang langsung ke kota jepara untuk belanja perabot mebel agar mendapatkan diskon karena belanja banyak perabot mebel. Tapi jika anda tidak ada waktu atau malas untuk ke jepara, anda tidak usah risau. Karena ada unggul furniture yang siap melayani dan mengantarkan perabot mebel yang ingin anda pesan.

Furniture Jepara Terbaru

Furniture Jepara Terbaru

Di bawah ini saya akan memberikan gambar kursi tamu mewah terbaru yang cantik dan elegan cocok di jadikan kursi dalam ruang tamu rumah. Untuk itu pilihlah salah satu model kursi tamu ini supaya dekorasi ruang tamu rumah anda terlihat rapih dan asri.

Di atas adalah model kursi tamu ukir jepara yang bernama kursi jati barcelona. Model ini masih banyak di gandrungi oleh pecinta furniture jati. Desain klasik elegan sangat terlihat pada rangka kursi tamu ini. Maka dari itu sebagaian besar oarang kalangan tengah ke atas akan memiliki jenis kursi tamu mewah jepara ini.

Sebagai penjual furniture jepara modern saya selalu memberikan produk yang bagus dan berkualitas kepada semua pelanggan. Maka dari itu saya merekomendasikan kursi tamu kayu jati ini agar tidak terlihat kuno jika di set dalam ruang tamu.

Warna finishing yang kombinasi membuat kesan mewah modern pada kursi tamu mewah barcelona ini. Di samping mewah dan bagus, kursi tamu ini juga empuk dan nyaman saat du duduki.

Mebel Jepara Minimalis

Saya masih ada farian jenis mebel jepara minimalis yang sangat cantik dan modis serta akan indah di taruh dalam rumah. Karena furniture jepara terbaru ini meiliki warna kain yang ngejreng serta finishing putih bersih yang membuat model kursi tamu minimalis ini sangat pas dengan konsepĀ  rumah minimalis modern zaman sekarang. Untuk itu lihatlah model kursi tamu model terbaru ini agar ada memiliki referensi buat mendekorasi ruang tamu rumah anda.

Ini adalah jenis kursi tamu model minimalis modern yang bergaya klasik elegan. Model ini sangat cocok di jadikan kursi utama pada ruang tamu, karena memiliki formasi atau susunan 3-3-1-1 yang mampu menamoung 8 orang. Rangka kursi tamu ini terbuat dari kayu jati pilihan dengan konstruksi kuat. Oleh sebab itu saya jamin rangka kursi tamu ini akan awet dan tidak mudah reot.

Cover jok yang teraplikasi pada furniture jepara terbaru yang saya tawarkan ini menggunakan jenis kain bludru halus dan lembut. Karena itu yang duduk akan merasa nyaman dan betah. Harga kursi tamu minimalis kayu jati ini saya bandrol di harga 16 juta saja.

Anda bisa custom jika ingin memesan mebel jepara terbaru di tempat saya. Seperti merubah susunan kursi, atau mengganti warna kain cover jok dan warna finishing sesuai selera. Maka dari itu anda sangat tepat mampir di unggul furniture karena melayani pesanan sesuai keinginan pelanggan. Maka dari itu silahkan memilih model furniture yang sesuai dengan konsep interior ruamah anda. Karena di unggul furniture ada banyak jenis furniture yang bagus bagus dengan desain elegan, glamor, minimalis modern dan klasik penuh ukiran.

Furniture Jepara Jati

Saya akan menjelaskan keunggulan furniture jepara jati yang saya tawarkan. Keunggulan yang pertama adalah kualitas produk, kenapa produk furniture jepara terbaru menggunakan kayu jati? Karena jenis kayu jati sangat kuat serta bisa tahan sampai bertahun tahu, Selain itu, kayu jati juga punya serat dan corak yang cantik dan khas. Oleh sebab itu perabot mebel jepara terbaru berbahan kayu jati masih sangat banyak peminatnya. Di bawah ini saya akan memberikan contoh furniture jepara terbaru yang menggunakan kayu jati.

Di atas adalah pilihan furniture jepara terbaru yang terbuat dari kayu jati. Saya harap anda menemukan perabot mebel jepara terbaru yang di cari. Jika anda masih kurang suka dengan produk mebel jepara terbaru di atas, anda bisa melihat di katalog pada toko online ini.

Untuk informasi lebih lanjut soal mebel jepara terbaru di atas, silahkan menghubungi saya melalui nomer di bagian Contac Servis. Dengan senang hati saya akan melayani dan memberikan informasi secara rinci kepada anda. Selain itu, anda juga bisa konsultasi terlebih dahulu sebelum memesan. Karena kepercayaan dan komukasi selalu saya utamakan untuk menjalin silahturohmi kepada semua pelanggan. Untuk itu segera pilih produk mebel jepara terbaru di tempat saya untuk melengkapi perabot mebel dalam hunian anda.

Sampai di sini artikel tentang furniture jepara terbaru. Saya harap anda suka dan tertarik untuk memesan perabot mebel di toko saya. Untuk info harga dan lainya segera hubungi saya. Terimakasih atas kunjungan anda dengan ini saya ucapkan salam hangat dan selamat berbelanja.

Bagikan informasi tentang Furniture Terbaru Jepara kepada teman atau kerabat Anda.

Furniture Terbaru Jepara | Unggul Furniture

Belum ada komentar untuk Furniture Terbaru Jepara

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
HUBUNGI CS
Ready Stock / UF0262
Limited Edition
HUBUNGI CS
Ready Stock / UF0276
Popular!
HUBUNGI CS
Ready Stock / UF0267
SIDEBAR

Jalan sunan mantingan jepaten BLOK gedondong RT 09 RW 03 MANTINGAN kec.TAHUNAN kab.JEPARA