Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Mewah Ukiran Jepara

Kursi Mewah Ukiran Jepara

Diposting pada 6 Oktober 2022 oleh admin | Dilihat: 611 kali
kursi mewah ukiran jepara

Kursi Mewah Ukiran Jepara

Kursi Mewah Ukiran Jepara – Seni ukir jepara sangat populer di kalangan industri permebelan indonesia. Karena sudah dari dulu sampai sekarang furniture jepara selalu teraplikasi kesenian tradisional ini. Selain di indonesia, furniture ukir jepara sudah terkenal di luar negeri. Untuk itu di sini saya mau memperkenalkan kursi elegan ukiran jepara yang bagus dan berkuaitas untuk anda. Gambar kursi elegan modern di atas saya jadikan gambar utama agar anda bisa melihat seni ukir jepara secara jelas. Rangka kursi mewah ukiran jepara ini di penuhi dengan karya seni buatan orang lokal jepara. Terbuat dari kayu mahoni kering yang bermutu, kursi elegan ukiran jepara ini sangat kuat dan kokoh. Selain di tunjang kayu yang bagus dan pilihan, kursi elegan ukiran jepara ini juga di kerjakan oleh tukang kayu berpengalaman dalam bidang permebelan furniture jepara. Oleh sebab itu, selain modelnya yang bagus, kursi mewah modern ini juga sangat berbkualitas.

Sebagai penjual kursi mewah ukiran jepara saya selalu berharap kesenian asli kota ukir ini tetap lestari. Karena itu unggul furniture sebagai penjual dan pengrajin kursi elegan ukiran jepara selalu berinofasi menciptakan kursi model terbaru.

kursi tamu mewah ukiran jepara

Kursi Mewah Ukiran Jepara

Model sofa mewah ukiran jepara yang saya tawarkan ini sangat cocok untuk anda yang ingin ruang tamu terlihat glamor dan elegan. Karena ukuranya yang besar, serta di beri warna silver mutiara kombinasi emas. Gambar di atas adalah set komplit dari kursi sofa mewah ukiran jepara. Isi satu set kursi tamu elegan ukiran jepara ini terdiri dari sofa jumbo dan dua kursi 1 dudukan. Sofa yang besar ini dapat menampung 4 orang sekaligus.

Kursi Tamu Mewah Ukiran Jepara

Di bawah ini saya masih ada model kursi tamu mewah ukiran jepara lainya yang tidak kalah bagus dengan gambar yang pertama. Terbuat dari kayu jati dan memiliki ukuran kaki yang besar membuat kursi tamu mewah ukir jepara ini terlihat gagah. Model sofa mewah ukiran jepara ini juga sangat laris manis di pasar mebel jepara maupun luar kota jepara. Maka dari itu, saya ingin menawarkanya kepada anda untuk di jadikan kursi tamu jati dalam hunian anda. Saya berani jamin dekorasi ruang tamu rumah anda akan bertambah bagus dan tertatah rapih.

kursi sofa mewah ukiran jepara

Kursi Mewah Ukiran Jepara

Sofa mewah ukiran jepara ini sangat cantik karena terbuat dari kayu jati serta di finishing natural brown. Kesan mewah sangat terlihat jelas pada kursi ukira jepara ini. Model kursi tamu mewah modern ukir jepara ini banyak sekali peminatnya, karena dari saya kecil sampai sekarang masih tetap eksis dan banyak di pesan pelanggan saya di luar kota. Oleh sebab itu, anda jangan sampai ketinggalan tren furniture ukir jepara yang bagus ini.

gambar kursi mewah ukiran jepara

Kursi Mewah Ukiran Jepara

Anda sangat pas ada di unggul furniture jepara jika sedang mencari kursi tamu mewah ukiran jepara terbaru dan berkualitas. Karena sebagai produsen perabot mebel jepara saya selalu mengutamakan kualitas produk yang saya jual. Selain berkualitas, harga yang saya tawarkan juga sangat terjangkau.

Unggul furniture selalu menawarkan produk dengan harga murah dengan tujuan agar dapat menjangkau semua kalangan. Oleh sebab itu, anda bisa membandingkan dahulu dengan toko lain. Tapi saya jamin kualitas pasti beda serta harga yang saya tawarkan lebih rkonomis.

Untuk harga sofa mewah ukiran jepara di atas ini saya jual dengan harga 20 juta rupiah. harga yang saya tawarkan jauh lebih murah di bandingkan toko furniture di kota anda. Maka dari itu jangan ragu untuk memesan kursi tamu elegan ukiran jepara di tempat saya unggul furniture.

Kursi Ukir Jepara Terbaru

Saya masih ada model kursi ukir jepara terbaru yang sangat elegan dan modern. Maka dari itu tetap di toko onlie unggul furniture agar bisa melihat jenis kursi tamu yang bagus – bagus dan glamor untuk di jadikan referensi perabot furniture interior rumah anda. Karena sebagai penjual furniture saya selalu berharap pelanggan mendapat perabot mebel yang di cari.

model kursi mewah ukiran jepara

Kursi Mewah Ukiran Jepara

Di atas ini adalah model kursi mewah ukiran jepara terbaru dan masih jarang di miliki orang. Terbuat dari kayu jati pilihan serta teraplikasi seni ukir asli jepara yang halus dan khas membuat kursi ini terlihat istimewa.

Anda bisa lihat kaki yang melengkung seperti bulan sabit, serta sandaran di ukir motif kerang menambah kesan elegan dan glamor. Nama kursi elegan ukiran jepara ini sangatlah unik. Kenapa bisa? Karena orang jepara menamai sofa mewah ukiran jepara ini dengan sofa michael jackson seperti penyanyi pop terkenal dari amerika.

Segera pilih salah satu model sofa mewah ukiran jepara di atas untuk di pasang dalam ruang tamu rumah anda. Saya jamin tamu yang duduk nanti akan merasa nyaman dan betah bertamu ke rumah anda. Selain itu, orang pasti akan kagum melihat dekorasi ruang tamu anda.

Demikian dari artikel tentang kursi tamu elegan ukiran jepara di atas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call servis di nomer kontak yang telah saya siapkan. Tim saya akan selalu sigap untuk melayani anda dengan senang hati. Maka dari itu, anda bisa bertanya soal produk, mulai dari harga sampai konsultasi mengenai furniture yang akan anda pesan.

Untuk proses pengiriman sofa mewah ukiran jepara terbaru ini biasanya menggunakan jasa ekspedisi truck atau kontainer. Karena itu saya ingin meyakinkan anda kalau barang akan aman dan selamat sampai tujuan.

Kursi Jati Mewah Terbaru

Saya akan menjelaskan cara pemesanan kursi jati mewah terbaru di toko online unggul furniture. Dengan tujuan agar anda paham cara memesan produk sofa mewah ukiran jepara dan perabot mebel lainya di toko saya. Untuk cara yang pertama, anda bisa pesan secara langsung dengan datang ke tempat produksi saya di kota ukir jepara jawa tengah. Alamat lengkap unggul furniture ada di jalan sunan mantingan jepaten RT 09 RW 03 desa mantingan BLOK gedondong kecamatan tahunan kabupaten jepara.

Untuk pilihan yang ke 2, anda bisa memesan secara online dengan memberikan uang tanda jadi ( terserah ) lewat transfer ke rekening BANK yang telah saya sediakan. Saya tidak membatasi jumlah DP pemesanan kursi mewah ukiran jepara terbaru ini dengan nominal persentasi harga produk. Karena saya sebagai penjual furniture online jepara lebih mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan. Untuk itu, anda tidak perlu takut belanja di tempat saya.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di unggul furniture dan membaca deskripsi mengenai kursi mewah ukiran jepara ini sampai selesai. Saya harap informasi yang saya berikan sudah jelas dan membuat anda berminat untuk memesan sofa mewah ukiran jepara ini. Untuk destail produk, anda bisa kontak saya di nomer telepon di atas layar anda. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih dan salam hangat dan selamat berbelanja.

Bagikan informasi tentang Kursi Mewah Ukiran Jepara kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Mewah Ukiran Jepara | Unggul Furniture

Belum ada komentar untuk Kursi Mewah Ukiran Jepara

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 13%
Rp 7.000.000 Rp 8.000.000
Ready Stock / UF 0194
OFF -9%
Rp 5.000.000 Rp 4.600.000
Ready Stock / UG 0012
Limited Edition
HUBUNGI CS
Ready Stock / UF 0166
SIDEBAR

Jalan sunan mantingan jepaten BLOK gedondong RT 09 RW 03 MANTINGAN kec.TAHUNAN kab.JEPARA